TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Besok, Pangdam Hasanuddin Mendarat di Tompobulu, Ini Agendanya

Besok, Pangdam Hasanuddin Mendarat di Tompobulu, Ini Agendanya  INSTINGJURNALIS.com - Panglima Kodam XIV Hasanuddin, Mayjen TNI Surawahadi dijadwalkan akan melakukan kunjungan di Kabupaten Sinjai, Kamis, (17/6/2019) besok.  Informasi yang diperoleh kedatangan Pangdam dipastikan menggunakan jalur udara. Helikopter miliki TNI AD yang di tumpangi rencananya akan memantau langsung pelaksanaan TMMD di Desa Tompobulu, Kecamatan Bulupoddo.  Hingga saat ini berbagai persiapan sudah di follow up oleh jajaran Pemerintah Daerah, Kodim 1424 di back up aparat kepolisian sudah matang.  “Peninjauan lokasi pendaratan panglima sudah dilakukan. Bahkan titik koordinatnya sudah di ketahui pilot. Rencananya heli akan mendarat di Lapangan Sepak Bola Mangopi Desa Tompobulu. Akses melalui udara atau heli dilakukan karena jarak tempuh dari ibukota kabupaten ke lokasi sekitar 50 kilometer dengan apitan jalan terjal dan tikungan sempit. Makanya untuk lebih menghemat waktu sebaiknya menggunakan helikopter. Yang jelas kita sudah sterilkan lokasinya,” ungkap Dandim 1424 Sinjai Letkol (Inf) Oo Sahrojat, Selasa (16/7/2019).     Sahrojat mengatakan ada beberapa sasaran TMMD yang bakal di tinjau Panglima seperti pekerjaan perintisan jalan tani dari Dusun Balle ke Dusun Bulo sepanjang 3,8 kilometer, pelebaran jalan desa sepanjang 800 meter dan lebar 6 meter  "Ada juga sasaran fisik tambahan yang di motori Dandim 1424 Sinjai adalah pengecetan gedung mesjid Nurul Ardi, pemasangan gorong-gorong 3 titik, pembangunan MCK 1 unit serta sasaran non fisik itu berupa penyuluhan KB kes,” katanya.  Agenda Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Surawahadi didampingi Danrem 141 Toddopuli, Asops Kasdam XIV/ HSN, Aster Kasdam XIV/HSN dan Kapendam XIV/HSN. (*)  Editor : Ardy
Mayjen TNI Surawahadi. Foto: Istimewa

INSTINGJURNALIS.com - Panglima Kodam XIV Hasanuddin, Mayjen TNI Surawahadi dijadwalkan akan melakukan kunjungan di Kabupaten Sinjai, Kamis, (17/6/2019) besok.

Informasi yang diperoleh kedatangan Pangdam dipastikan menggunakan jalur udara. Helikopter miliki TNI AD yang di tumpangi rencananya akan memantau langsung pelaksanaan TMMD di Desa Tompobulu, Kecamatan Bulupoddo.

Hingga saat ini berbagai persiapan sudah di follow up oleh jajaran Pemerintah Daerah, Kodim 1424 di back up aparat kepolisian sudah matang.

“Peninjauan lokasi pendaratan panglima sudah dilakukan. Bahkan titik koordinatnya sudah di ketahui pilot. Rencananya heli akan mendarat di Lapangan Sepak Bola Mangopi Desa Tompobulu. Akses melalui udara atau heli dilakukan karena jarak tempuh dari ibukota kabupaten ke lokasi sekitar 50 kilometer dengan apitan jalan terjal dan tikungan sempit. Makanya untuk lebih menghemat waktu sebaiknya menggunakan helikopter. Yang jelas kita sudah sterilkan lokasinya,” ungkap Dandim 1424 Sinjai Letkol (Inf) Oo Sahrojat, Selasa (16/7/2019). 

Sahrojat mengatakan ada beberapa sasaran TMMD yang bakal di tinjau Panglima seperti pekerjaan perintisan jalan tani dari Dusun Balle ke Dusun Bulo sepanjang 3,8 kilometer, pelebaran jalan desa sepanjang 800 meter dan lebar 6 meter

"Ada juga sasaran fisik tambahan yang di motori Dandim 1424 Sinjai adalah pengecetan gedung mesjid Nurul Ardi, pemasangan gorong-gorong 3 titik, pembangunan MCK 1 unit serta sasaran non fisik itu berupa penyuluhan KB kes,” katanya.

Agenda Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Surawahadi didampingi Danrem 141 Toddopuli, Asops Kasdam XIV/ HSN, Aster Kasdam XIV/HSN dan Kapendam XIV/HSN. (*)

Editor : Ardy

Type above and press Enter to search.