Gelar Perpisahan, Ini Pesan Kepala BNNK Bone!

7/27/2019 | 22:57 WIB

Bagikan:
Kepala BNNK Bone, Muharaam Suhude menggelar acara perpisahan di salah satu rumah makan di Kabupaten Bone, Sabtu (27/07/2019) malam.

INSTINGJURNALIS.Com--Perpisahan sederhana dilakukan pegawai Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Bone. Kegiatan itu digelar purna tugas Kepala BNNK Bone, Muharram Suhude.

”Kepada pegawai di lingkungan BNNK Bone, agar bekerja dengan jujur tanpa tersandung masalah. Selalu bekerja sesuai aturan,” pesan Muharram di salah Rumah Makan di Jalan Biru, Kabupaten Bone, Sabtu (27/07/2019).

Muharram Sahude yang menjabat sebagai Kepala BNN Bone selama kurang lebih 4 tahun, menyampaikan perihal peredaran narkoba di Kabupaten Bone.

"Saya berharap kedepannya menjadikan bone sebagai zero narkoba, karena harus diakui bahwa Kabupaten Bone sudah terkontaminasi narkoba," kata Muharram saat menyampaikan pesannya dihadapan pegawainya.

Informasi yang dihimpun, posisi Muharram akan digantikan Kepala BNN Kota Palopo, AKBP Ismail Husein yang sebelumnya juga pernah menjabat sebagai Wakil Kepala Kepolisian Polres Bone.

(Muhammad Ram)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI