PMII Komisariat STIA Prima Bone Berikan Bantuan Korban Kebakaran

7/31/2019 | 19:19 WIB

Bagikan:
Anggota PMII Komisariat STIA Prima Bone saat berkunjung ke pengungsian korban Kebakaran, di Desa Lattekko, Kabupaten Bone, Rabu (31/07/2019).

INSTINGJURNALIS.Com--Puluhan Pengurus dan kader Pergerakan Mahasiswa Isalam Indonesia (PMII) Komisariat STIA Prima Watampone, mendatangi lokasi kebakaran di Desa Lattekko, Kecamatan Awangpone, Kabupaten Bone, Rabu (31/07/2019). Atas kesempatan tersebut diberikan bantuan kepada Nenek Pareso, korban kebakaran.

Pembina Komisariat PMII STIA Prima Bone, Soelichin mengatakan, kunjungan untuk membantu korban kebakaran.

”Hari ini kami dari PMII komisariat STIA Prima Bone memberikan bantuan kepada korban kebakaran, yang hartanya habis akibat kebakaran,” kata Sul sapaan akrabnya, di tenda pengungsian, Rabu (31/07/2019.


Sementara bantuan yang diberikan kepada korban kebakaran terdiri dari bahan sembilan pokok atau sembako dan pakaian layak pakai. “Bantuan ini diharapkan dapat mengurangi beban yang ditanggung korban,”harap Sul.

Sul menambahkan, tidak banyak yang bisa diberikan kepada korban. Meski demikian, dirinya berharap agar korban selalu sabar dalam menimpanya.

“Selain berdoa untuk korban, bantuan ini dapat meringankan beban korban,” ungkapnya.

Sebelumnya, rumah Pareso Warga Desa Lattekko, Kecamatan Awangpone habis terbakar, Kamis (25'07/2019) lalu, meskipun korban hanya mengalami luka bakar pada bagian lengannya. Namun, kerugian ditaksir mencapai puluhan juta.

(Muhammad Ram)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI