Belajar Pengelolaan Media Massa Diskominfo Soppeng Studi Banding di Sinjai

8/20/2019 | 13:08 WIB

Bagikan:
Belajar Pengelolaan Media Massa  Diskominfo Soppeng Studi Banding di Sinjai

INSTINGJURNALIS.com - Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian (Diskominfo) Kabupaten Sinjai menerima studi banding Diskominfo Soppeng, Selasa (20/8/2019).

Kunjungan kerja tersebut dipimpin  oleh Kepala Sub Bagian Perencanaan Diskominfo Zulfikar bersama jajarannya yang disambut oleh Sekretaris Dinas Kominfo dan Persandian Sinjai, Dr. Mansyur.

Zulfikar menyampaikan bahwa kunjungan kerja ini dalam rangka konsultasi dan mempelajari tentang pengelolaan media massa dan media cetak di Kabupaten Sinjai.

"Kami akui bahwa daerah kami di Soppeng masih banyak kekurangan terkait pengelolaan media massa olrhnya itu kami kesini untuk belajar mengenai hal tersebut, " katanya.

Dipilihnya Sinjai sebagai lokasi studi banding kata Zulfikar karena berdasarakan referensi yang ia peroleh bahwa Pemerintah Kabupaten Sinjai merupakan Kabupaten terbaik di Sulsel dalam pengelolaan media massa.

"Kami merasa kagum dengan pengelolaan media yang ada disini,  terus terang ditempat kami sangat jauh ketinggalan dibandingkan disini, " ujarnya.

Ia pun berharap pengelolaan media massa dan cetak yang diterapkan oleh Pemerintah Kabupaten Sinjai dapat huga diterapkan di Kabupaten Soppeng.

Usai mengunjungi Kantor Diskominfo,  rombongan dari Kabupaten Soppeng ini juga melakukan kunjungan serupa ke Bagian Humas Setdakab Sinjai. (*)

Editor : Ardy
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI