TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Bupati dan DPRD Sinjai Teken Nota Kesepakatan KUA-PPAS APBD 2019


Bupati dan DPRD Sinjai Teken Nota Kesepakatan KUA-PPAS APBD 2019


INSTINGJURNALIS.com - Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa bersama DPRD setempat menandatangani nota kesepakatan Kebijakan Umum Anggaran (KUA) Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) tahun anggaran 2019 dalam rapat paripurna yang diaksanakan di kantor DPRD, Selasa (20/8/2019).

Bupati Andi Seto dalam sambutannya meminta kepada perangkat daerah untuk segera menyesuaikan kebijakan-kebijakan sesuai agenda perubahan yang baru. 

Dia berharap dengan adanya Nota Kesepakatan ini, mampu memberikan dampak baik bagi penyelenggaraan Pemerintahan Daerah dalam rangka membangun kesejahteraan bagi masyarakat Sinjai.

"Terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja keras sehingga penyusunan kebijakan mengenai perubahan ini dapat terbentuk dengan baik semoga apa yang kita usahakan dapat berjalan dengan lancar sebagaimana mestinya," ujar Andi Seto.

Penandatanganan Nota Kesepakatan itu dilakukan dengan Ketua DPRD Sinjai, Abdul Haris Umar. 

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Wakil Bupati Sinjai Hj. Andi Kartini Ottong, kepala OPD lingkup Pemkab Sinjai dan para anggota DPRD Sinjai. (*)

Editor : Ardy

Type above and press Enter to search.