TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Ketua DPRD Sinjai Hadiri Peringatan HAN


Ketua DPRD Sinjai Hadiri Peringatan HAN


INSTINGJURNALIS.com - Dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional (HAN) Ketua DPRD Sinjai Abd Haris Umar ikut hadir dalam kegiatan tersebut yang berlangsung di Pendopo Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Sinjai, Jumat (16/8/2019).

Bupati Sinjai A. Seto Gadhista Asapa dalam sambutannya mengungkapkan bahwa program unggulan Pemerintah Kabupaten Sinjai bidang perlindungan perempuan dan anak diantaranya adalah menurunkan angka kekerasan terhadap perempuan dan anak sehingga kegiatan yang dilaksanakan adalah sangat penting dalam menjaga dan melindungi hak-hak anak dan membekali anak-anak sebagai generasi penerus bangsa.

Lebih lanjut ia menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Sinjai berkomitmen akan terus berupaya memfasilitasi serta mendukung eksistensi bagi anak untuk menyalurkan aspirasi dan kebutuhan terbaik bagi anak untuk di akomodir dalam perencanaan penbangunan daerah sebagai bentuk partisipasi anak dalam perencanaan pembangunan.

” Saya menitip harapan kepada anak-anakku agar mengikuti kegiatan dengan sepenuh hati dan pergunakanlah waktu luangnya sebaik mungkin untuk hal yang bermanfaat dan bersifat positif dalam rangka meraih cita-cita dan masa depan yang gemilang ” harapnya.

Terpisah Ketua DPRD Sinjai Abd Haris Umar dalam kesempatan ini mengatakan bahwa Hari Anak adalah hari untuk mempersiapkan generasi penerus bangsa ” Selamat Hari Anak Nasional Jayalah terus anak-anak Indonesia ” ungkapnya.

Hadir dalam kegiatan ini Bupati Sinjai A. Seto Gadhista Asapa, Wakil Bupati Sinjai A. Kartini Ottong, Ketua TP PKK Hj. Nurhilda Daramata Seto, unsur Forkopimda serta tamu undangan lainnya. (*)

Editor : Ardy

Type above and press Enter to search.