Pawai Takbir Keliling Di Gelar di Sinjai, Wakil Ketua I DPRD Harap Tetap Jaga Keamanan

8/10/2019 | 21:40 WIB

Bagikan:

INSTINGJURNALIS.com - Wakil Ketua I DPRD Sinjai Jamaluddin hadiri Pelepasan Pawai Takbir Keliling dalam rangka Hari Raya Idul Adha 10 Dzulhijjah 1440 Hijriah, di Mesjid Agung Nujumul Ittihad Cakkempong, Sabtu (10/8/19) malam.

Kegiatan Takbir Keliling ini dilepas langsung Bupati Sinjai A. Seto Gadhista Asapa di saksikan Wakil Bupati Sinjai A. Kartini Ottong, Forkopimda, Sekda Drs. Akbar Mukmin, para Asisten, Sekwan Lukman Mannan, Kepala OPD serta tamu undangan lainnya.

Bupati Sinjai A. Seto Gadhista Asapa dalam sambutannya mengungkapkan bahwa pelaksanaan pawai takbir keliling yang dilaksanakan pada malam ini merupakan upaya untuk mensyiarkan nilai-nilai agung agama islam, oleh sebab itu melalui kegiatan pawai takbir keliling ini hendaknya mampu menumbuhkan nilai-nilai ukhuwah islamiyah dan tali silaturahim diantara manusia.

A. Seto mengharapkan agar kegiatan pawai takbir keliling malam ini di laksanakan dengan penuh semarak, lancar dan aman. ” Marilah kita menjaga kekhsyukuran hari raya idul adha dengan bersama-sama tetap menjaga suasana yang kondusif ” harapnya.

Terpisah Wakil Ketua I DPRD Sinjai Jamaluddin, berharap agar tetap menjaga keamanan pada saat melakukan pawai takbir keliling agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Tetap menjaga keamanan, satu sama lain dan mengutamakan keselamatan serta tujuan Takbir, Tahlil, dan Tahmi di malam Idul Adha,” harapnya.

Tak lupa Jamaluddin mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha 10 Dzulhijjah 1440 Hijriah

Editor : Ardy
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI