TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Dua Kali Dibungkam, Cabor Sepak Bola Pulau Sembilan Pulang Lebih Awal

Dua Kali Dibungkam, Cabor Sepak Bola Pulau Sembilan Pulang Lebih Awal

INSTINGJURNALIS.com - Pertandingan kedua Kecamatan Pulau IX di Group B, Minggu (8/9/2019) sore di Lapangan Gelora Massa, Kecamatan Sinjai Utara berakhir dengan skor telak 0-2 oleh tim Kecamatan Sinjai Tengah.

Sama dengan skor sebelumnya saat melawan tuan rumah Sinjai Utara 2-0.

Kekalahan dua kali berturut-turut tanpa poin, membuat tim Cabang Olahraga (Cabor) Sepak Bola Pulau Sembilan pada Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) IV Sinjai harus terhenti.

Kini Sinjai Tengah masih akan menjalani debutnya melawan Sinjai Utara di pertandingan selanjutnya yang sama-sama mengantongi point 3.

Pertandingan tersebut merupakan partai penentu kedua tim, antara juara ful dan runner up di group B.

Sementara di partai kedua group C, tim kecamatan Sinjai Timur akhirnya menang di laga kedua saat melawan Sinjai Barat dengan skor tipis 2-1.

Meski kalah di pertandingan sebelumnya saat melawan Bulupoddo dengan skor tipis 1-2, Sinjai Timur berpeluang lolos ke semi final, namun itu ketika Sinjai Barat harus menundukkan Bulupoddo dengan skor 2-1.

Sedang Bulupoddo hanya butuh seri di laga selanjutnya untuk bisa lolos semi final.

“Inshaa Allah pertandingan selanjutnya akan dilaksanakan di Stadion H Andi Bintang pada 10 September mendatang, besok tidak ada karena pembukaan resmi Porkab”, kata Muh Safri Sehu, pengawas pertandingan.

Editor : Ardy

Type above and press Enter to search.