TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Ini Hasil Pertandingan Menembak di Hari Kedua Porkab IV

Ini Hasil Pertandingan Menembak di Hari Kedua Porkab IV

INSTINGJURNALIS.com - Cabang olahraga lomba menembak dihari kedua Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) IV Sinjai yang berlangsung di Lapangan Tembak Gojeng, Kelurahan Biringere, Kecamatan Sinjai Utara, Rabu, (11/9/2019) telah menuntaskan kategori Center Fire Pistol Putra dan Putri.

Hasilnya, medali emas diraih oleh Sinjai Selatan (Syafaruddin), medali perak diraih Muh Yunus Taha Sinjai Tengah, dan perunggu diraih Sinjai Utara Ismail.

Untuk Putri, medali emas diraih   Sinjai Borong (Sulfiana), medali perak Sinjai Utara Tuty Medyanthi, sementara perunggu diraih Raidawati Rahdar utusan Sinjai Timur.

Ketua Harian Perbakin Sinjai, Supriadi menyebutkan bahwa pada lomba kejuaraan menembak tersebut, telah di ikuti puluhan atlet dari sembilan Kecamatan yang ada di Kabupaten Sinjai.

"Untuk atlit menembak semua kecamatan terdaftar dan mengikutinya, hari ini kita ada 2 medali diperebutkan, ada 6 peserta tiap kecamatan dan yang hadir 28 untuk senjata api dan 9 untuk pistol angin," katanya.

Sebelumnya, kategori Benchrest (25 Meter Paper Target) dan Multirange (18-27-33-41-Meter Metal Silhouette) telah dilombakan di Lapangan Tembak, Jalan Bhayangkara Sinjai Utara.

Editor : Ardy

Type above and press Enter to search.