TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Lolos Screening Tes, Perssin Sinjai Siap Berikan Kejutan di Laga Penyisihan

Lolos Screening Tes, Perssin Sinjai Siap Berikan Kejutan di Laga Penyisihan

INSTINGJURNALIS.com - Pemain Persatuan Sepak Bola Sinjai (Perssin) dipastikan ikut berlaga di Liga 3 Indonesia Group B Zona Sulsel yang di pusatkan di Stadion Ganggawa, Sidrap mulai 7-12 September mendatang.

“Alhamdulillah, hasil screening oleh panitia penyelenggara Liga 3 Sulsel, dengan melibatkan unsur instansi Kepolisian, Kesehatan dan Dinas Catata Sipil berlangsung lancar dan semua pemain kita lolos” kata Amran Sekretaris Umum Perssin Sinjai, Jumat (06/09/2019)

Meski sebelumnya vakum beberapa tahun silam, tim kebanggan Masyarakat Kabupaten Sinjai dibawah manager A. Jefrianto Asapa, ini siap memberi kejutan di laga penyisihan group.

Justru dengan bergabungnya di Group B dengan 3 tim besar dari Sulsel, menjadi motivasi tersendiri bagi Perssin Sinjai yang tahun ini baru kembali bangkit dari tidur panjangnya.

“Kita optimis bisa memberikan kejutan, apalagi kita juga sudah dikenal dengan rekam jejak pengalaman bertanding di kancah nasional”, sambungnya.

Perssin Sinjai bakal mengarungi debut perdananya dengan menantang tuan rumah Nene Mallomo, Sabtu 7 September besok.

“Mohon doanya, apalagi ditambah dengan dukungan langsung kepada pemain kita di Stadion itu akan lebih baik lagi”, tandasnya. (*)

Editor : Ardy

Type above and press Enter to search.