Silaturahmi ke Redaksi Tribun Timur, Andi Seto 'Curhat' Soal Potensi Sinjai

9/16/2019 | 22:06 WIB

Bagikan:
Kunjungi Redaksi Tribun Timur, Andi Seto 'Curhat' Soal Potensi Sinjai

INSTINGJUNALIS.com - Potensi Kabupaten Sinjai bagian dari topik yang di diskusikan Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa saat melanjutkan kunjungan dan silaturahmi ke Kantor Tribun Timur di Jalan Cenderawasih Makassar, Senin (16/9/2019) sore.

Dihadapan Wakil Pimpinan Redaksi Tribun Timur Ronald Gantung beserta management, alumnus Monash University Melbouene Australia itu membeberkan bahwa banyak potensi Kabupaten Sinjai yang menarik untuk dipublikasikan.

Salah satunya kata Andi Seto adalah sektor Pariwisata, seperti Taman Hutan Rakyat (Tahura) Abd Latief, dan Hutan Mangroov Tongke-Tongke.

Untuk itulah, Bupati didampingi Plt Kadis Kominfo dan Persandian Sinjai Irwan Suaib serta Kabag Humas Setdakab Sinjai Tamzil Binawan melakukan silaturahmi agar kemitraan dengan media tetap terjalin dengan baik, dengan harapan apa yang menjadi potensi di Sinjai dapat terpublikasikan, begitu juga dengan program pembangunan.

"Insha Allah kita akan banyak mempromosikan wisata Kabupaten Sinjai, khususnya Taman Hutan Raya Abdul Latif, Pemkab Sinjai akan menanam padang rumput sekitar 5 hektar dan membangun jogging track," ujar Andi Seto.

Diskusi yang penuh kekeluargaan, Bupati termuda itu juga berbagi tentang kepribadian, termasuk ketika ditanya tips agar tetap bugar, sedangkan aktifitas sebagai seorang Bupati sangatlah padat.

Andi Seto yang dikenal dengan hobbi olahraga, ini hanya menjawab dengan satu kalimat yang singkat nan jelas yaitu "Jangan Terlalu Banyak Pikiran".

"Pikiran yang sehat akan memberikan performa atau tenaga yang luar biasa saat beraktifitas. Tapi bukan berarti sebagai kepala daerah hilang dari tanggungjawab," ucapnya.

Menjadi seorang pemimpin atau kepala daerah menurut Andi Seto haruslah Ikhlas karena tidak semua masyarakat menerima apa yang telah dicetuskan.

"Kebijakan yang kita lahirkan terkadang tidak semua masyarakat menerimanya, terkadang muncul pro kontra di masyarakat. Namun tentunya kebijakan dan program pembangunan yang kami buat tentu muaranya untuk kesejahteraan masyarakat Sinjai", jelasnya. (*)

Editor : Ardy
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI