TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Taklukkan Persibone, Perssin Kantongi Tiket Ke Babak 12 Besar Liga 3

INSTINGJURNALIS.com - Persatuan Sepak Bola Sinjai (Perssin) dipastikan masih akan berlaga di Liga 3 Indonesia di Lapangan Ganggawa Kabupaten Sidrap. Itu setelah "Kuda Jantan dari Selatan" ini berhasil menaklukkan Persibone dengan skor tipis 1-0, Rabu (11/9/2019).  Kunci kemenangan mengantarkan Perssin Sinjai lolos ke babak 12 besar berkat tendangan tendangan keras Andi Baso Bintang dari luar kotak penalti pada menit ke 32.  Manajer Perssin Sinjai, Andi Jefrianto Asapa yang hadir langsung menyaksikan pertandingan pemain anak asuhan Muis Muhiddin itu mengungkapkan bahwa, apa yang diperlihatkan Perssin Sinjai di Liga 3 sehingga mampu memberikan yang terbaik untuk lolos ke babak 12 besar merupakan spirit bagi kita semua.  Juga kata Kepala Kesbangpol Sinjai ini, merupakan semangat baru bagi tim Perssin Sinjai kedepan agar bisa memanfaatkan kesempatan ini di Leg berikutnya.  "Tentu harapan kita adalah Perssin Sinjai bisa eksis dan juga sebagai ajang mempersiapkan diri khsususnya bagi para atlet agar terus giat berlatih, karena tentu lawan-lawan berikutnya juga melakukan hal yang sama," ungkapnya.  Plt Camat Sinjai Utara itu, juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Sinjai atas dukungan dan doa, sehingga ini merupakan amanah dan tanggung jawab besar untuk melakukan yang terbaik kedepan.  "Kami akan terus berusaha semaksimal mungkin dalam menghadapi lawan-lawan berikutnya, doa dan harapan tentu kami butuhkan juga untuk ekistensi perssin Sinjai dalam bermain sehingga bisa juara nantinya," tandasnya.  Untuk membangkitkan kejayaan Perssin, lanjut Andi Jefrianto Asapa, pihaknya akan terus berbenah dan berusaha semaksimal mungkin  Untuk diketahui, Liga 3 Indonesia di Lapangan Ganggawa Kabupaten Sidrap dimulai sejak tanggal 7-13 September 2018. Perssin Sinjai berada di Group B bersama Tim Nene Mallomo (Tuan rumah). (#)  Editor : Ardy

INSTINGJURNALIS.com - Persatuan Sepak Bola Sinjai (Perssin) dipastikan masih akan berlaga di Liga 3 Indonesia di Lapangan Ganggawa Kabupaten Sidrap. Itu setelah "Kuda Jantan dari Selatan" ini berhasil menaklukkan Persibone dengan skor tipis 1-0, Rabu (11/9/2019).

Kunci kemenangan mengantarkan Perssin Sinjai lolos ke babak 12 besar berkat tendangan tendangan keras Andi Baso Bintang dari luar kotak penalti pada menit ke 32.

Manajer Perssin Sinjai, Andi Jefrianto Asapa yang hadir langsung menyaksikan pertandingan pemain anak asuhan Muis Muhiddin itu mengungkapkan bahwa, apa yang diperlihatkan Perssin Sinjai di Liga 3 sehingga mampu memberikan yang terbaik untuk lolos ke babak 12 besar merupakan spirit bagi kita semua.

Juga kata Kepala Kesbangpol Sinjai ini, merupakan semangat baru bagi tim Perssin Sinjai kedepan agar bisa memanfaatkan kesempatan ini di Leg berikutnya.

"Tentu harapan kita adalah Perssin Sinjai bisa eksis dan juga sebagai ajang mempersiapkan diri khsususnya bagi para atlet agar terus giat berlatih, karena tentu lawan-lawan berikutnya juga melakukan hal yang sama," ungkapnya.

Plt Camat Sinjai Utara itu, juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Sinjai atas dukungan dan doa, sehingga ini merupakan amanah dan tanggung jawab besar untuk melakukan yang terbaik kedepan.

"Kami akan terus berusaha semaksimal mungkin dalam menghadapi lawan-lawan berikutnya, doa dan harapan tentu kami butuhkan juga untuk ekistensi perssin Sinjai dalam bermain sehingga bisa juara nantinya," tandasnya.

Untuk membangkitkan kejayaan Perssin, lanjut Andi Jefrianto Asapa, pihaknya akan terus berbenah dan berusaha semaksimal mungkin

Untuk diketahui, Liga 3 Indonesia di Lapangan Ganggawa Kabupaten Sidrap dimulai sejak tanggal 7-13 September 2018. Perssin Sinjai berada di Group B bersama Tim Nene Mallomo (Tuan rumah). (#)

Editor : Ardy

Type above and press Enter to search.