Besok, Bupati Sinjai Terima Penghargaan dari Menpora

10/27/2019 | 19:46 WIB

Bagikan:
Besok, Bupati Sinjai Terima Penghargaan dari Menpora
Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa. [Foto-Ancy)

INSTINGJURNALIS.com - Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa dijadwalkan akan menerima penghargaan dari Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI, Senin (28/10/2019) besok sebagai Kabupaten Layak Pemuda Tahun 2019.

Hal itu tertuang dalam surat undangan penerima anugerah pemuda Kementerian Pemuda dan Olahraga yang ditujukan kepada Bupati Sinjai.

Dalam surat yang ditandatangani oleh Deputi Bidang Pengembangan Pemuda Asrorun Niam Sholeh menyebutkan, penghargaan kepada Kabupaten/Kota sebagai wujud apresiasi pada prestasi pemuda di berbagai bidang, dalam momentum 91 tahun Sumpah Pemuda.

Kementerian Pemuda dan Olahraga RI melalui Deputi Bidang Pengembangan Pemuda akan melaksanakan malam anugerah kepemudaan Tahun 2019, yang terdiri dari Anugerah Pemuda Pelopor Tingkat Nasional 2019, Wirausaha Muda Pemula Berprestasi dan Penggerak Wirausaha Muda Berprestasi tingkat Nasional 2019, dan Anugerah Kabupaten/Kota Layak Pemuda 2019.

Malam anugerah kepemudaan tersebut akan berlangsung di Jakarta Concert Hall iNews Tower Lt. 14 Jl. K.H. Wahid Hasyim No. 28 Jakarta Pusat.

"Alhamdulilah setelah mendapat penghargaan dari OJK, Senin (28/10) besok pak bupati kembali menerima penghargaan dari kementerian pemuda dan olahraga,"  ungkap Plt Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian, Sinjai, Irwan Suaib, Minggu (27/10/2019) malam.

Laporan: Ardy
Editor : Muhammad Irham
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI