Selain Sinjai, Kemenpora Juga Ganjar Penghargaan Layak Pemuda Untuk Wajo

10/29/2019 | 10:25 WIB

Bagikan:
Selain Sinjai, Kemenpora Juga Ganjar Penghargaan Layak Pemuda Untuk Wajo

INSTINGJURNALIS.com - Selain Pemkab Sinjai, Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) RI juga menobatkan penghargaan kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Wajo sebagai Kabupaten Layak Pemuda Kategori Utama.

Bupati Wajo H. Amran Mahmud menerima langsung plakat yang diberikan oleh Menteri Pemuda dan Olah Raga, Zainuddin Amali, di Jakarta Concert Hall I News, Senin (28/10/2019).

Penghargaan yang diberikan kepada Kabupaten Wajo itu, sebagai wujud apresiasi dari prestasi pemuda di berbagai bidang dalam momentum 91 tahun hari Sumpah Pemuda.

Didampingi, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Wajo, Fachruddin, Bupati Wajo H. Amran Mahmud mengaku bangga dan bersyukur atas apresiasi Kemenpora kepada Kabupaten Wajo.

Mantan Ketua DPD PAN Kabupaten Wajo itu, mengatakan, bahwa ini merupakan kerja keras dalam waktu 7 bulan dalam melakukan berbagai program kepemudaan.

Misalnya, program Interprenur, Integrated Farming System dan kerja sama ustadz Adi Hidayat, membina Hafidz Al quran telah memberikan hasil yang cukup signifikan.

"Alhamdulilah langsung tembus kategori utama, yang paling bergengsi dalam penilaian kepemudaan yang hanya 10 Kabupaten Kota yang dinobatkan,” ungkap Amran.

Dengan begitu, Amran berharap ini akan menjadi spirit yang lebih maksimal untuk meraih kesuksesan yang lebih maju ke depan.

Diketahui, Kategori utama terbaik 10 dari nama Kabupaten yang disebut diantaranya Kabupaten Wajo, Belitung, Sinjai, Sidoarjo, Pamekasan, Kota Kediri dan sejumlah Kabupaten/Kota lainnya. (*)

Editor : Ardy
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI