Ratusan Peserta Meriahkan Sepeda Sehat HUT Korpri ke-48 di Sinjai

11/24/2019 | 13:49 WIB

Bagikan:
Ratusan Peserta Meriahkan Sepeda Sehat HUT Korpri ke-48 di Sinjai

INSTINGJURNALIS.com - Meski peringatan Hari Ulang Tahun (HUT)  Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke-48 jatuh pada 29 November 2019 mendatang. Namun, berbagai rangkaian kegiatan menarik digelar menyambut hari kebesaran para pegawai tersebut.

Di Kabupaten Sinjai misalnya, rangkaian HUT Korpri dimeriahkan dengan sepeda sehat. Kegiatan yang berlangsung, Minggu (24/11/2019) pagi itu, diikuti ratusan pencinta sepeda dari berbagai kalangan komunitas di Bumi Panrita Kitta.

Event yang menempuh rute kurang lebih 20 Kilometer resmi dilepas oleh Wakil Bupati Sinjai, Hj. Andi Kartini Ottong di Jalan Persatuan Raya, Kelurahan Biringere, Kecamatan Sinjai Utara.

"Sepeda sehat ini diharapkan memperkuat lagi silaturahim kita dengan teman ASN dan pecinta sepeda di Sinjai," ucap Koordinator kegiatan sepeda sehat, Nazaruddin Taha.

Sepeda sehat ini turut diikuti Ketua DPRD Sinjai Sementara, Jamaluddin, Dandim 1424 Sinjai Letkol Inf Oo Sahrojat, Sekretaris Daerah Kabupaten Sinjai, Drs Akbar, serta pejabat daerah lingkup Pemkab Sinjai.

Sementara itu, Wabup Sinjai Hj. Andi Kartini Ottong berharap, moment sepeda sehat, ASN tetap Berkarya, Melayani, dan menyatukan bangsa seperti tema HUT Korpri tahun ini.

"Kita semua berharap ini menjadi wadah untuk selalu menjaga persatuan dan persaudaraan, tetap berinovasi, dan menjadi pelayan bagi masyarakat, khususnya bagi ASN di Kabupaten Sinjai," ujar dia.

Editor : Ardy 
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI