Bupati Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Asrama Bahasa Arab MAN 2 Sinjai

12/22/2019 | 14:47 WIB

Bagikan:
Bupati Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Asrama Bahasa Arab MAN 2 Sinjai

INSTINGJURNALIS.com - Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa melakukan peletakan batu pertama pembangunan Gedung Asrama Bahasa Arab MAN 2 Sinjai, Kecamatan Sinjai Timur, Minggu, (22/12/2019).

Peletakan batu pertama ini disaksikan langsung Kepala Kementerian Agama, Abd Hafid, Camat Sinjai Timur Andi Amir, Kepala Desa Saukang Abdul Razak,
Civitas Akademi, dan Para Alumni MAN 2 Sinjai.

Kepala Sekolah MAN 2 Sinjai, Dra. Hj. Zakiah Farman dalam laporannya menyampaikan terima kasih kepada Pemkab Sinjai dalam hal itu Bupati, karena telah memberi bantuan untuk pembangunan akses jalan yang menembus kampung belakang di sekitar lokasi sekolah.

Termasuk kata dia, kepada pemerintah Desa Saukang yang juga turut andil dalam bantuan pembangunan akses jalan tersebut yang berasal dari dana ADD.

Sementara itu, Bupati Andi Seto Gadhista Asapa mengapresiasi pembangunan gedung sekolah MAN 2 Sinjai yang cukup baik dengan fasilitas yang disediakan oleh Pemda Sinjai.

Olehnya itu, dia berharap kedepan agar sinergitas antara Pemda, Ikatan Alumni dan masyarakat Sinjai senantiasa terjalin baik demi pembangunan Kabupaten Sinjai yang lebih maju.

Selain peletakan batu pertama, rangkaian kegiatan tersebut juga digelar reuni dan tabligh akbar alumni MAN 2 Sinjai. (*)

Editor : Ardy
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI