Pemkab Sinjai Terima Penghargaan SIKP dari Ditjen Perbendaharaan Sulsel

12/02/2019 | 13:52 WIB

Bagikan:
Pemkab Sinjai Terima Penghargaan  SIKP dari Ditjen Perbendaharaan Sulsel

INSTINGJURNALIS.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai dibawah kepemimpinan Andi Seto Gadhista Asapa - Hj. Andi Kartini Ottong kembali meraih penghargaan di bidang keuangan.

Penghargaan tersebut diberikan oleh Kementrian Keuangan RI Direktorat Jenderal Perbendaharaan Kantor Wilayah Sulawesi Selatan.

Penghargaan atas prestasi kinerja pengelolaan Sistem Informasi Kredit Program (SIKP) itu, diserahkan langsung oleh Sekretaris Pemprov Sulsel, Hayat Gani kepada Sekda Sinjai, Akbar di Kantor Kanwil Keuangan Negara Sulsel, Senin, (2/12/2019).

Atas prestasi tersebut, Sekda berharap para pengusaha Sinjai baik pada sektor pertanian, perikanan, peternakan dan industri tetap bersemangat dalam mengelola kredit dengan bunga 7% yang diberikan oleh perbankan setiap tahunnya.

Ia juga berharap kepada seluruh OPD terkait agar memediasi untuk mencarikan pasar dalam menjual produk-produk masyarakat dengan tetap memperhatikan peningkatan produksi dan produktifitasnya.

"Ada empat kabupaten yang menerima penghargaan SIKP, yaitu Kabupaten Sinjai, Bantaeng, Sidrap, dan Kabupaten Maros," ujar Akbar.

Editor : Ardy
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI