Ketua TP PKK Barru Ikuti Pengajian Bareng Warga di Desa Corowali

1/10/2020 | 13:39 WIB

Bagikan:
Ketua TP PKK Barru Ikuti Pengajian Bareng Warga di Desa Corowali

INSTINGJURNALIS.com - Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Barru, drg Hj Hasnah Syam benar-benar membagi waktunya untuk kepentingan masyarakat umum.

Sebelum ke Jakarta lagi dalam waktu dekat untuk menjalankan tanggungjawabnya sebagai anggota DPR RI, Hasnah yang tak lain istri Bupati Barru Suardi Saleh, menyempatkan menghadiri pengajian yang digelar warga di Masjid Nurul Bahri, Desa Corowali, Tanete Rilau, Kamis (09/01/2020).

Berbaur dengan puluhan ibu-ibu yang tergabung dalam kelompok pengajian di desa tersebut, Hasnah Syam menyampaikan pesan-pesannya agar terus menjaga ukhuwah Islamiyah, dan menumbuhkan semangat kebersamaan.

“Saya menaruh harapan besar, kiranya pengajian seperti ini intens dilakukan. Selain menjaga silaturahmi, juga bisa memberi pemahaman lebih dalam tentang ajaran agama kita,” kata Hasnah Syam.

Sekadar diketahui, Hasnah yang kini dipercaya sebagai anggota DPR dari Dapil II Sulsel melalui Partai Nasdem, membagi waktunya untuk menjalankan tanggungjawabnya lainnya. Seperti di PKK, Bunda PAUD, dan pembina kelompok pengajian.

Tak heran, semenjak menjabat anggota DPR di Komisi yang membidangi kesehatan, Hasnah Syam bolak-balik Jakarta-Barru. Begitu pun, intens menyerap langsung aspirasi warga untuk diperjuangkan di DPR. (rls/ar)

Editor : Satria
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI