Masyarakat Keluhkan Maraknya Orang Kelainan Jiwa 'Berkeliaran' di Zona Kota Sinjai

1/10/2020 | 15:12 WIB

Bagikan:
Masyarakat Keluhkan Maraknya Orang Kelainan Jiwa 'Berkeliaran' di Zona Kota Sinjai
Syamsuddin

INSTINGJURNALIS.com - Orang gangguan mental atau kelainan jiwa masih kerap ditemukan berkeliaran di pusaran kota Kabupaten Sinjai.

Salah seorang tokoh masyarakat, Syamsuddin mengeluhkan hal itu. Untuk itu dia meminta, agar Pemerintah dalam hal ini Dinas Sosial (Dinsos) Sinjai agar tidak menutup mata dan memperhatikan fenomena tersebut.

"Seharusnya Pemerintah dalam hal ini Dinas Sosial, jangan hanya mendata orang miskin, namun persoalan yang nampak didepan mata tidsk dipedulikan seperti begitu maraknya manusia kelainan mental yang masih berkeliaran di zona kota dimana seharusnya dinas sosial mengkarantinakan dan memberikan perhatian serius," ungkapnya, Jumat (10/1/20209).

Warga Bung Tomo, Kecamatan Sinjai Utara berharap agar Pemerintah tidak tutup mata dengan persoalan kemanusiaan di Kabupaten Sinjai.

Menurutnya orang gila alias berkelainan mental itu adalah manusia dan butuh perhatian agar tidak ada lagi di zona kota

"Ini saya melihat bahwa sesuai dengan perbandingan, kabupaten sinjai merupakan wilayah kabupaten yang sempit tapi tidak sempat memperhatikan orang kelainan mentalnya, beda dengan kabupaten lain," ketusnya.

(Sar)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI