Sejumlah Personil Dimutasi, Danyon C Minta Segera Menyesuaikan Diri

1/02/2020 | 11:57 WIB

Bagikan:
Sejumlah Personil Dimutasi, Danyon C Minta Segera Menyesuaikan Diri

INSTINGJURNALIS.com - Sebanyak 17 personil Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel dimutasi. Dari 17 personil, empat orang diantaranya dimutasi ke Polres Bone.

Mereka yang dimutasi ke Polres Bone adalah Iptu Muh Tahir, Aiptu Rusli N, Aiptu Andi Patonangi dan Aipda Baso Halim.

Upacara serah terima jabatan (sertijab) ini dipimpin langsung oleh Komandan Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel Kompol Nur Ichsan, Kamis (2/1/2019).

Dalam kesempatan itu, Kompol Nur Ichsan menyampaikan, selamat dan sukses kepada personil yang telah menempati jabatan baru. Semoga amanah tersebut kata dia, dapat dijalankan dengan baik.

Sebab, menurut dia, jabatan itu akan di pertanggung jawabkan di dunia dan di akhirat.

"Untuk yang mutasi ke Polres Bone saya ucapkan selamat semoga di tempat tugas yang baru akan lebih sukses dan bisa segera menyesuaikan diri dengan tugas tugas di Polres," ucapnya.

Lebih lanjut Nur Ichsan menyampaikan terima kasih atas dedikasi dan loyalitasnya selamat bertugas Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel.

"Rekan-rekan adalah Bhayangkara terbaik Batalyon C, tetap jaga nama baik Brimob, tetap jaga komunikasi dan kekeluargaan, karena kita masih sebagai keluarga besar Brimob," ujarnya.

Sertijab ini dihadiri oleh
Wadanyon C Pelopor, AKP Andi Syafei, Ketua Bhayangkari Ranting Yon C Pelopor Ny Upik Ichsan beserta pengurus, para Pasi dan Danki jajaran Yon C Pelopor serta seluruh anggota Yon C Pelopor. (sul)

Editor : Al Dafa
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI