Ajak Anak Liburan, Cara Ketua TP PKK Sinjai Promosikan Objek Wisata

3/13/2020 | 19:36 WIB

Bagikan:
Ajak Anak Liburan, Ketua TP PKK Sinjai Promosikan Objek Wisata

INSTINGJURNALIS.com - Menikmati keindahan pantai pasir putih dengan airnya yang jernih bisa dilakukan dengan mengunjungi objek wisata pulau Larea Rea.

Gugusan pulau yang terletak di Kecamatan Pulau Sembilan, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan  memang sangat mempesona dan berhasil menarik perhatian banyak wisatawan.

Apalagi, Pulau Larea-rea dikenal sebagai salah satu objek wisata bahari yang tersohor akan panorama alam dan aman untuk dikunjungi yang tidak kalah menarik dengan distinasi wisata daerah lainnya.

Objek wisata yang memiliki keindahan panorama alam dan daya tarik tersebut sebagai salah satu tempat yang dikunjungi Ketua Tim Penggerak PKK Sinjai, Hj. Andi Nurhilda Daramata Seto bersama sang buah hati menikmati libur sekolah, Jumat (13/3/2020).

Menurut, Istri Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) itu, Kabupaten Sinjai memiliki segala jenis kekayaan alam termasuk objek wisata. Pulau Larea-rea adalah salah satunya.

"Mengajak anak-anak berlibur kesini adalah salah satu upaya memperkenalkan kepada anak-anak tentang potensi-potensi alam yang bisa dinikmati dan harus dijaga kelestariannya," kata Nurhilda.

Olehnya itu, lanjut dia masyarakat Sinjai patut berbangga dengan sumber daya alam bahari yang ada di Kabupaten Sinjai. Tinggal bagaimana cara mengembangkan dan merawat agar tetap terjaga.

Salah satu upayanya yaitu tentu dengan menjaga kebersihan dengan cara tidak membuang sampah secara sembarangan di Pulau Larea-rea tersebut.

"Semoga dengan segala keindahannya, Pulau Larea-rea mampu menjadi salah satu destinasi wisata yang terkenal di Indonesia," pungkasnya.

(Satria)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI