Beri Perhatian Khusus, Bupati Sinjai Lobi Anggaran Rehab Pasar Sentral di Pusat

3/03/2020 | 14:58 WIB

Bagikan:
Kondisi pasar sentral Sinjai saat terbakar

INSTINGJURNALIS.com - Kebakaran hebat yang menimpa Pasar Sentral Sinjai Jalan Persatuan Raya, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, pada Minggu (23/2/2020) lalu menyisakan luka mendalam. Tak terkecuali Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA).

Bahkan, orang nomor satu di Pemerintahan Sinjai itu, juga memberikan perhatian khusus pasca musibah yang menghanguskan 24 lods milik pedagang tersebut.

Sebagai bentuk perhatian, saat ini Bupati ASA sedang melakukan upaya dan mengurus bantuan alokasi anggaran rehab pembangunan pasar sentral di Pemerintah Pusat.

Demikian diungkapkan Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian Sinjai, Irwan Suaib, Selasa (3/3/2020).

"Pak Bupati (Andi Seto Asapa) saat ini berada di Jakarta untuk mengurus bantuan rehap pembangunan pasar sentral yang baru-baru ini terbakar," ungkapnya.

Dengan begitu, Irwan berharap apa yang diperjuangkan Bupati Sinjai tak lain untuk masyarakat Sinjai, terkusus bagi pedagang di kompleks pasar sentral yang baru-baru ini mendapat musibah.

"Sesuai dengan janji pak Bupati saat bertemu dengan pedagang pasca musibah kebakaran beberapa waktu lalu, pasar sentral akan direhab. Mudah-mudahan akhir tahun ini bisa terealisasi," ketus Irwan.

(Satria)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI