Peduli Sosial, Andi Nurhilda Layak Pimpin PMI Sinjai

3/16/2020 | 14:17 WIB

Bagikan:
Peduli Sosial, Andi Nurhilda Layak Pimpin PMI Sinjai
Hj. Andi Nurhilda Daramata Seto. Handover

INSTINGJURNALIS.com - Meski belum ada jadwal pasti mengenai pelaksanaan Musyawarah Kabupaten (Muskab) Palang Merah Indonesia (PMI) kabupaten Sinjai, namun salah satu nama yang disebut-sebut layak memimpin PMI Sinjai mulai muncul di permukaan.

Adalah Hj. Andi Nurhilda Daratama Seto. Istri Bupati Sinjai tersebut dianggap layak untuk melanjutkan estafet kepemimpinan PMI di Bumi Panrita Kitta. Apalagi, Andi Nurhilda juga memiliki kepedulian kemanuasian.

"Pada kegiatan organisasi formal maupun informal, sejauh ini, ibu Hilda sangat peduli dengan kegiatan sosial sehingga menurut kami, beliau layak untuk memimpin PMI Sinjai kedepan," kata Staf PMI Sinjai, Abd. Haris, Senin (16/3/2020).

Haris menambahkan, Selain itu, tentunya dibawah kepemimpinan Ibu Hilda bisa lebih kuat membangun sinergi dengan pemerintah daerah Sinjai. Selain itu, dengan jejaring luas yang dimilikinya, dia yakin PMI akan lebih jaya kedepannya.

"Harapan dari Relawan PMI Kabupaten Sinjai ibu Hilda salah satu sosok yang di harapkan memimping PMI Kab. Sinjai lima tahun kedepan”, terangnya.

Diketahui, surat perubahan pengurusan panitia Muskab PMI Sinjai telah diterbitkan pada 22 Februari 2020 lalu. Surat tersebut ditandatangani langsung oleh Plt Ketua PMI Sinjai, Drs Akbar.

(Satria)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI