Beri Bantuan Logistik, Gugus Tugas Pemkab Ucapkan Terima Kasih ke STISIPM Sinjai

4/10/2020 | 11:15 WIB

Bagikan:
Beri Bantuan Logistik, Gugus Tugas Pemkab Ucapkan Terima Kasih ke STISIPM Sinjai
dr. Andi Suryanto Asapa

INSTINGJURNALIS.com -
Juru Bicara (Jubir) Percepatan Penanganan Coronavirus Disease atau Covid-19 Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai, dr. Andi Suryanto Asapa mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam upaya penanggulangan penyebaran Coronavirus Disease (Covid-19).

Termasuk, kata Suryanto dukungan dari sejumlah pihak dalam memberikan bantuan logistik maupun Alat Pelindung Diri (APD) kepada Tim Gugus Tugas Covid-19 Sinjai. Seperti bantuan yang diserahkan oleh

Apalagi dukungan moril dan materil kepada setiap petugas yang berada di Posko Terpadu. Pihak legislatif, Forkopimda serta berbagai kominitas dan ormas turut memberikan suport kepada Tim Gugus Tugas.

"Kami dari Tim Gugus Tugas Covid-19 mengucapkan banyak terima kasih atas perhatian Gugus Tugas Covid-19 Sekolah tinggi Ilmu Sosial dan Politik (STISIP)  Muhammadiyah Sinjai atas bantuannya," ungkap dr. Dedet sapaanya, Jumat (9/4/2020).

Kepala Dinas Kesehatan Sinjai itu secara khusus menyampaikan apresiasi kepedulian tim gugus tugas STISIP Muhammadiyah Sinjai.

"Sekali lagi kami sampaikan Tim gugus tugas sangat berterima kasih atas perhatian dan bantuan yang memang dibutuhkan, karena APD yang kami pesan belum tiba sampai sekarang," tandasnya.

(Satria)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI