Putus Rantai Penyebaran Corona, Bupati ASA Minta ASN Jadi Teladan

4/16/2020 | 12:37 WIB

Bagikan:
Putus Rantai Penyebaran Corona, Bupati ASA Minta ASN Jadi Teladan

INSTINGJURNALIS.com - Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) meminta kepada jajarannya khususnya bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) Lingkup Pemkab Sinjai untuk menunjukan kepeduliannya dalam melakukan penanganan Virus Corona atau Covid-19.

Selain itu, dia juga meminta kepada ASN untuk mengedukasi seluruh lapisan masyarakat menggunakan masker saat keluar rumah, menerapkan social dan physical distancing serta rajin mencuci tangan.

"Mari kita menjadi teladan di tengah masyarakat dengan mematuhi protokol kesehatan yang ada dalam memutus mata rantai penyebaran virus corona," kata Bupati ASA Rabu malam (15/4/20) saat rapat koordinasi dengan tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 di Hotel Sinjai.

“Semoga Allah SWT melindungi seluruh masyarakat Sinjai dari bencana dan  penyakit, sehingga kita semua dapat menyambut bulan suci Ramadhan dalam kondisi sehat dan bebas covid-  19,” sambungnya.

Kepada seluruh masyarakat Bupati mengajak, untuk memakai masker ketika terpaksa beraktivitas di luar rumah guna mencegah penyebaran virus Corona Covid-19.

Himbauan ini disampaikan, sesuai dengan himbauan pemerintah pusat untuk penanganan Covid-19, yang  mengatakan seluruh masyarakat Indonesia harus menggunakan masker ketika terpaksa harus beraktivitas di luar rumah.

“Saya mengajak seluruh masyarakat agar wajib memakai masker saat keluar rumah, ini untuk mencegah meluasnya penyebaran virus corona atau covid-19,”ujarnya.

Bupati juga sudah menyampaikan kepada berbagai pihak agar dalam pembuatan masker kain ini betul-betul melibatkan pelaku usaha di Sinjai sehingga dapat menjadi stimulus perekonomian masyarakat. (**)

Editor : Satria

Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI