300 Paket Sembako Bank Sulselbar Sinjai Diserahkan ke Gugus Tugas

5/19/2020 | 18:52 WIB

Bagikan:
300 Paket Sembako Bank Sulselbar Sinjai Diserahkan ke Gugus Tugas

INSTINGJURNALIS.com - PT Bank Sulselbar Sinjai melalui dana Corporate Social Responsibility (CSR) menyerahkan bantuan paket sembako kepada Gugus Tugas Percepatan Penangnan Covid-19 Sinjai.

Bantuan sebanyak 300 paket secara simbolis diserahkan Pimpinan Cabang Bank Sulselbar Sinjai Hendra Saad Kepada Ketua Gugus Tugas Percepatan Penangnan Covid-19 Sinjai Andi Seto Asapa (ASA)  di Media Center  Gedung Pertemuan Sinjai,  Selasa (19/5/2020).

"Ini merupakan program lanjutan CSR dari Bank Sulselbar berupa pemberian sembako sebanyak 300 paket. Ini konsepnya terinspirasi dengan apa yang dilakukan Pemda Kabupaten Sinjai untuk memaksimalkan pemberdayaan UMKM," kata Pimpinan Cabang Bank Sulselbar Hendra Saad.

Paket sembako senilai Rp 60 juta tersebut masing-masing paket sembako terdiri dari beras,  gula pasir, minyak goreng, abon ikan dan ikan teri.

"Harapan besar kami mudah-mudahan bantuan ini bernilai berkah bagi masyarakat Sinjai, semoga tepat sasaran sesuai dengan yang memang membutuhkan apalagi menjelang lebaran sehingga momennya kami rasa sangat pas untuk saat ini," ungkapnya.

Sebelumnya pada tahap awal Bank Sulselbar cabang Sinjai juga sudah menyerahkan bantuan uanga tinai sebesar Rp 10 Juta  kepada tim gugus tugas Covid-19 Sinjai.

"Semoga kedepannya seiring dengan perkembangan kami dari Bank Sulselbar tetap bisa berpartisipasi dan berperan aktif dengan program-program pemerintah daerah Sinjai," ucap Hendra.

Sementara itu Bupati ASA mengucapkan rasa syukur dan penghargaan atas bantuan yang diserahkan oleh Bank Sulselbar untuk penangnanan covid-19 di Sinjai.

"Bantuan ini sangat berguna untuk masyarakat kita yang berdampak akibat adanya virus corona ini dan Insya Allah kami akan serahkan ke Dinas Sosial untuk disalurkan kepada masyarakat kita yang membutuhkan," katanya. (*)

Editor : Satria
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI