Muncul di Traffic Light, Ini Sosok Penampakan yang Kagetkan Pengendara di Bone

6/16/2020 | 22:24 WIB

Bagikan:

INSTINGJURNALIS.Com--Kejadian menghebohkan terjadi di luar nalar manusia. Beberapa kali terlihat penampakan mahluk terekam kamera terlihat dengan jelas menampakkan dirinya di sekitaran Kota Watampone.

Mahluk yang terlihat tersebut sempat mengagetkan sejumlah pengendara yang meliantas di Jalan Ahmad Yani, Selasa (16/06/2020).

Dalam foto itu, terlihat enam mahluk berkaki empat atau biasa disebut sebagai sapi berusaha melintas dan berkeliaran disekitar traffic light (lampu lalulintas).

Salah seorang pengendara, Saleng mengaku hampir terjatuh saat berusaha menghindari segerombolan sapi tersebut. "Ini sangat berbahaya bagi pengendara lainnya, saya juga hampir kecelakaan saat berusaha menghindari sapi yang berkeliaran itu," ujar Saleng.

Segerombolan mahluk 'aneh' itu berkeliaran di Area Kota Watampone sudah menjadi pemandangan biasa, padahal jelas-jelas ada Perda Peraturan Daerah (Perda) Nomor 1 Tahun 2016 tentang hewan ternak.

"Inikan sudah jelas dalam aturan pemerintah, dalam artian tidak boleh ada hewan ternak berkeliaran di dalam kota, namun masih saja banyak dijumpai di jalanan," lanjut Saleng.

Segerombolan sapi yang sedang asiknya berjalan mengitari pengendara dan ikut terjebak dengan Trafik Ligh membuat pengedara tercengang dan jengkel

“Iya betul itu sapi sapi pas lampu merah ikut berhenti juga, kayak tong kendaraan, bahaya sekali itu,” ungkap Haslin pengendara lainnya.

(Muhammad Irham)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI