TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Bupati Sinjai Terima Bantuan APD Dari Yayasan Tiara Indonesia

Bupati Sinjai Terima Bantuan APD Dari Yayasan Tiara Indonesia

INSTINGJURNALIS.com - Yayasan Tiara Indonesia menyerahkan bantuan alat pelindung diri (APD) ke Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai.

Secara simbolis bantuan APD ini diserahkan Ketua OKK Yayasan Tiara Indonesia Wilayah Sulsel, Bulmawati kepada Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA), Rabu (15/7/2020) di Rujab Bupati.

Bantuan APD dari Yayasan Tiara Indonesia ini, merupakan salah satu upaya untuk ikut meringankan beban masyarakat maupun tenaga medis dalam menangani pasien yang terpapar virus corona.

"Hari ini kami menyerahkan bantuan APD dari Yayasan Tiara Indonesia dibawa pimpinan Siti Hardiyanti Rukmana atau akrab disapa Mbak Tutut sebanyak 10 paket berupa kacamata, masker dan baju hasmat," kata Bulmawati

Lebih lanjut dikatakan Bulmawati bahwa, bantuan tersebut bukan untuk terakhir kalinya. Tetapi, kedepan pihaknya tetap akan memberikan bantuan untuk Kabupaten Sinjai, apalagi saat ini Covid-19 masih mewabah.

"Semoga antuan ini dapat digunakan sebaik-baiknya, kedepannya kami tetap akan membantu Kabupaten Sinjai," kata Bulma.

Sementara itu, Bupati ASA yang juga Ketua Gugus Tugas Covid-19 menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuan yang diberikan untuk Gugus Tugas. Menurutnya, bantuan ini dapat membantu dalam pencegahan dan penanganan Covid-19 di Kabupaten Sinjai.

“Kami atas nama pemerintah daerah mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan Yayasan Tiara Indonesia," ucap ASA.

Ia berharap bantuan tersebut akan dimanfaatkan dalam pelaksanaan tugas-tugas penanganan dan penanggulangan Covid-19 di Sinjai.

Penyerahan bantuan ini turut disaksikan oleh Kabag Protokoler Setdakab Sinjai Muh. Azis Amin, Juru Bicara Covid-19 Irwan Suaib. (*)

Editor : Satria

Type above and press Enter to search.