TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Lagi, 6 Pasien Corona di Sinjai Sembuh


INSTINGJURNALIS.com - Sebanyak enam warga Sinjai yang sebelumnya terpapar virus Corona (Covid-19) dinyatakan sembuh. usai menjalani isolasi di Hotel Sinjai, dan hasil swabnya negatif dua kali. 


Menurut, Juru bicara (Jubir) percepatan penanganan Covid-19 Pemkab Sinjai, Irwan Suaib, pasien sembuh Covid-19 ini berasal dari 4 Kecamatan, diantaranya Kecamatan Sinjai Utara, Sinjai Barat, Sinjai Timur dan Kecamatan Sinjai Selatan. 


Mereka adalah S.A asal Sinjai Barat, Sh asal Sinjai Timur, Sf asal Sinjai Selatan, F.S asal Sinjai Utara, A.A, asal Sinjai Utara dan Is asal Sinjai Utara. 


"Data terbaru Covid-19 di Sinjai, hari ini ada 6 Orang yang sembuh dan sudah dipulangkan ke keluarganya. 3 dari Sinjai Utara dan masing-masing 1 orang dari Sinjai Barat, Timur dan SINJAI Selatan," kata Irwan, Senin (17/8/2020).


Penambahan pasien sembuh Covid-19 hari ini, menambah daftar pasien sembuh Covid-19 Sinjai yang kini jumlahnya sudah mencapai 178 orang dari total kasus positif Corona di Bumi Panrita Kitta sebutan daerah Kabupaten Sinjai sebanyak 258 kasus. 


Sedangkan pasien yang masih menjalani perawatan dan diisolasi saat ini sebanyak 80 orang. "Kita berharap tren ini dapat terus meningkat sehingga pasien yang masih dirawat lainnya juga bisa berkumpul dengan keluarganya", harapnya. 


Kepada masyarakat, Irwan juga berharap agar pasien sembuh Covid-19 dapat diterima dengan baik. Termasuk meminta pasien sembuh Covid-19 untuk membantu Pemkab Sinjai melakukan edukasi kepada masyarakat. (*)


Editor : Satria


Komentar0

Type above and press Enter to search.