TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Liga Champions, Barcelona Dilumat Bayer Munchen 8-2


INSTINGJURNALIS.Com--Barcelona menyerah dengan skor 2-8 dari Bayer Munchen. Hasil ini sekaligus mencatat rekor memalukan di mana klub Catalonia itu kebobolan 4 gol di babak pertama.

Duel Barcelona vs Bayer Munchen di Quarter-final Liga Champion 2019-2020 di Estadio da Luz, Portugal, Sabtu (15/08/2020).

Messi dkk, harus menelan kekalahan memalukan setelah dibantai dengan skor memalukan oleh klub yang bermarkas di Jerman itu.

Empat gol yang bersarang ke gawang Ter Stegan sebelum rehat, masing-masing, Tomas Muller (4) dan (31), Ivan Perisic (22), Sergi Gnabry (28). Sementara Barcelona hanya mampu membalas lewat gol bunuh diri David Alaba di menit ke 7.

Pada babak kedua, klub bermarkas di Catalonia itu harus mengejar devisit tiga gol untuk menyamakan kedudukan, tim asuhan Setien sempat meperkecil ketertinggalan melalui aksi Luiz Suarez assist dari Jordi Alba pada menit 57.

Sayangnya, kekuatan Barcelona tidak mampu mengimbangi kekuatan Bayer Munchen. Bayer kembali menambah pundi-pundi golnya melalui Joshua Kimmick (63), R. Lewandowski (82) dan dua gol lahir dari pemain pinjamannya Coutinho pada menit (85 dan 89).

Hasilnya, Bayer berhak melaju ke babak semifinal menunggu kemenangan antara Manchester City vs Lyon yang akan digelar Minggu (16/08/2020) besok.

(Satria)

Type above and press Enter to search.