Jelang Peringatan HUT Lantas Ke 65, Satlantas Polres Bone Lakukan Pembinaan

9/20/2020 | 18:59 WIB

Bagikan:

INSTINGJURNALIS.Com--Dalam rangka memperingati HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke 65, Satuan Lalu Lintas Polres Bone melalui forum Lalu Lintas melakukan pembinaan Komunitas Korban Kecelakaan dan Asosiasi Komunitas Tertib Berlalu Lintas (ASKOMTIBLAN) Bone, Sabtu (19/09/2020).

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh Kasatlantas Polres Bone AKP Fitriawan, Kepala Jasa Raharja BOSOWASI perwakilan Watampone, Ardiansyah,Ketua Askomtiblan Bone, perwakilan Dinkes Kabupaten Bone, Kanit Lakalantas, Kanit Dityasa Lantas dan keluarga korban kecelakaan lalu lintas wilayah hukum Polres Bone.

Kasatlantas Polres Bone, AKP Fitriawan, dalam sambutannya menuturkan bahwa peringatan HUT lalulintas ke 65 yang jatuh pada 22 September 2020 mendatang harus menyesuaikan dengan keadaan di tengah pandemi ini.

"Kegiatan peringatan HUT Lalu Lintas Ke 65 berbeda dari tahun sebelumnya sebelumnya dan tidak seperti biasanya diadakan dengan meriah karena kita harus menyesuaikan dengan keadaan dan kondisi sekarang ini di tengah pandemi Covid-19," ungkapnya.

Dia juga menambahkan dalam kegiataan ini merupakan ancaman bagi kita semua dan  penyebab terjadinya kecelakaan lalu lintas terdapat 3 faktor, meliputi Pengendera, kendaraan dan alam atau jalan.

"Kecelakaan bisa sja menimpa kita semua namun kita harus Sigap dan Dalam kejadian kecelakaan lalu lintas terdapat tiga faktor penyebabnya, yakni Fakto pengendaranya , faktor dari segi kendaraannya yang tak layak jalan dan faktor alam itu sendiri yang meliputi jalan atau sebagainya." tambah Fitriawan.

(And)


Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI