Spesialis Curanmor Lintas Kabupaten Dibekuk, Ini TKPnya

9/18/2020 | 18:23 WIB

Bagikan:

INSTINGJURNALIS.Com--Unit Resmob Sat Reskrim Polres Bone mengamakan pelaku pencurian kendaraan bermotor lintas kabupaten, di Kelurahan Pompanua, Kecamatan Ajangale, Kabupaten Bone, Selasa (15/09/2020) sekira pukul 17.00 Wita.

Pelaku diketahui berinisial HR (21) warga Desa Lebbae, Kecamatan Ajangale, Kabupaten Bone.

Paur Humas Polres Bone, Ipda Rayendra mengatakan dari hasil introgasi pelaku membenarkan telah melakukan pencurian sepeda motor (Curanmor ) di wilayah hukum Polres Bone bersama dua rekannya yang sudah diamankan Polres Wajo dan Polres Soppeng.

"Pelaku mengaku telah melakukan pencurian sepeda motor bersama dengan temannya yang berinisial AR (diamankan oleh resmob polres wajo) dan DD ( diamankan Resmob polres Soppeng)." ungkapnya.

Selain itu, Rayendera mengatakan pelaku mengaku telah melakukan pencurian di berbagai TKP di Kabupaten Bone dan selanjutnya akan dilakukan koordinasi dengan Resmob Polres Wajo dan dilakukan konfrontir terhadap kedua pelaku.

Dari Keterangan HR melakukan pencurian sepeda motor di wilayah hukum Polres Wajo sebanyak 4 TKP, Sehingga Pelaku HR diserahkan ke polres Wajo dan pelaku AR dibawa ke Polres Bone guna proses selanjutnya.

"Pelaku juga mengaku telah menjalankan aksinya sebanyak 3 TKP di Kabupaten Bone," lanjutnya.

(And)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI