Hari Ini Pemkab Sinjai Terima Opini WTP dari BPK RI

10/22/2020 | 08:39 WIB

Bagikan:
Hari Ini Pemkab Sinjai Terima Opini WTP dari BPK RI
Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (kiri) bersama dengan Ketua DPRD Sinjai Lukman H Arsal dalam acara Penyerahan LHP LKPD TA 2019 yang dilaksanakan secara daring atau virtual oleh BPK Perwakilan Sulawesi Selatan, Kamis (11/6/2020) lalu 


INSTINGJURNALIS.com -
Meski ditengah pandemi Covid-19, namun prestasi yang membanggakan kembali ditorehkan Pemerintah Kabupaten Sinjai dibawa nahkoda Andi Seto Asapa (ASA)-Hj. Andi Kartini Ottong sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sinjai.


Betapa tidak, dalam upaya melakukan perlawanan virus baru tersebut, Pemkab Sinjai juga mendapaf apresiasi dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Wilayah Sulawesi Selatan.


Untuk keempat kalinya, Pemkab Meraih Predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun Anggaran 2019.


Dari informasi yang dihimpun prosesi penerimaan WTP ini akan dilangsungkan di Rumah Jabatan Bupati Sinjai, Jalan Persatuan Raya, Kecamatan Sinjai Utara.


"Iya hari ini ada acara penerimaan WTP di Rujab Bupati, Insha Allah. Rencananya pukul 10.00 Wita," kata Kasi Humas Dinas Kominfo dan Persandian Sinjai, Iswan Ahmad, Kamis (22/10/2020).


Opini WTP untuk Kabupaten Sinjai merupakan kali keempat, setelah sebelumnya pada 2016, 2017, dan 2018.


(Satria)


Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI