TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Kajari Sinjai Pimpin Sertijab Kasi Pidsus

 Kajari Sinjai Pimpin Sertijab Kasi Pidsus

INSTINGJURNALIS.com - Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Sinjai memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Seksi Pidana Khusus (Kasi Pidsus), di Aula Kantor Kejari Sinjai,  Rabu (14/10/2020).


Sertijab antara pejabat lama Harry Surahman kepada pejabat baru, Joharca Dwi Saputra berlangsung khidmat. Joharcha sebelumnya menjabat sebaga Kepala Seksi Barang Bukti dan Rampasan di Kejati Sanggau, Kalimantan Barat. 


Sementara itu, Harry Surachman yang menjabat sebagaibKasi Pidsus selama tiga tahun di Kejari Sinjai mendapat promosi sebagai Kasi Pidana Umum Kejari Jeneponto.


Kajari Sinjai Ajie Prasetya dalam kesempatan ini menyampaikan terima kasih atas kinerja dan dedikasi yang telah  ditorehkan oleh Harry Surachman dalam  membangun instusi Kejari Sinjai dalam melakukan penegakan hukum dan telah banyak hasil kinerja yang bernilai positif dan diterima oleh masyarakat Sinjai.


"Untuk kinerjanya sangat bagus, penegakan hukum berjalan dengan  baik beberapa kasus diantaranya Penyimpangan LPDB, dan beberapa kasus korupsi adalah bukti penegakan hakum dimasa beliau," ucapnya


Sementara itu kepada Pejabat baru Joharca Dwi Saputra, Ajie menitip harapan agar dapat melanjutkan kinerja dari pejabat lama serta amanah dalam menajalankan tugasnya. 


(Satria)


Komentar0

Type above and press Enter to search.