Ini Harapan Ketua TP PKK Sinjai di Hari Ibu ke-92

12/22/2020 | 21:29 WIB

Bagikan:

 

Ini Harapan Ketua TP PKK Sinjai di Hari Ibu ke-92

INSTINGJURNALIS.com - Peringatan Hari Ibu Ke 92 di Kabupaten Sinjai dilakukan dilakukan secara sederhana dengan melakukan pencanangan Kampung Kelor di Desa Pasimarannu Kecamatan Sinjai Timur, Selasa (22/12/2020).


Ketua TP. PKK Kabupaten Sinjai Hj. Nurhilda Daramata Seto dalam kesempatan tersebut mengucapkan selamat hari ibu untuk seluruh ibu-ibu yang ada di Kabupaten Sinjai.


"Melalui hari Ibu ini, saya harapkan kaum ibu di Sinjai tetap semangat, dimana kekuatan Ibu dalam keluarga menjadi tiang penopang di suatu keluarga apalagi sekarang ini pada masa pandemi Covid-19, sehingga peran Ibu sangat penting untuk menjaga kesehatan di dalam keluarganya," ujarnya. 


Iapun berharap para ibu dalam memiliki peran dalam kehidupan keluarga maupun dalam kehidupan bermasyarakat sebab menurutnya,  Ibu adalah Madrasah pertama bagi anak-anak untuk bisa belajar. 


Khusus kepada  pengurus dan seluruh Kader PKK,  Andi Nurhilda berharap dapat menjadi contoh dan teladan bagi kaum ibu-ibu untuk menerapkan protokol kesehatan dengan 3 M (rajin mencuci tangan pakai sabun,  memakai masker dan menjaga jarak). 


Peringatan Hari Ibu tahun ini yang bertema "Perempuan Berdaya Indonesia Maju" para pegawai di instansi Pemkab Sinjai mengenakan Kebaya nasional bagi kaum perempuan dan baju batik bagi kaum Laki-laki. (*)


Editor : Satria



Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI