TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Terpilih Aklamasi, Istri Bupati ASA Pimpin PMI Sinjai

 

Terpilih Aklamasi, Istri Bupati ASA Pimpin PMI Sinjai

INSTINGJURNALIS.com - Hj. Andi Nurhilda Daramata Seto terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Sinjai periode 2020-2025.


Andi Nurhilda yang juga istri Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) terpilih dalam Musyawarah Kabupaten (Muskab) yang digelar di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai, Selasa (29/12/2020).


Pelaksana tugas (Plt) Ketua PMI Sinjai Drs. Akbar berharap, kepengurusan PMI selanjutnya dapat merancang dan melahirkan rencana program kerja kedepan yang semakin baik.


Ia juga mengatakan sebagai pemberi layanan kemanusiaan, PMI dituntut untuk senantiasa siaga dan siap bergerak dalam kondisi apa pun dalam memberikan pelayanan kemanusiaan dan kepalangmerahan yang maksimal.


"Kedepan semoga PMI lebih jaya dan lebih baik lagi serta bisa memberikan pelayanan kepada masyarakat dimanapun dan kapanpun baik dalam kondisi secara langsung maupun diinformasikan oleh pihak-pihak terkait untuk segera memberikan pelayanan sehingga ada kepuasan masyarakat," ujarnya.


Karenanya, Akbar yang juga Sekda Sinjai berharap kepada pengurus dimasa mendatang untuk tetap menjalin kerjasama secara menyeluruh di Kabupaten Sinjai baik di Desa maupun Kecamatan dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat.


"Semoga periode selanjutnya dapat meneruskan perjuangan yang sudah dilakukan kepengurusan sebelumnya dan dapat menjadikan PMI sebagai organisasi yang dicintai masyarakat, semakin profesional, berkarakter dan mandiri," ujarnya.


Guna mencapai tujuan tersebut, sinergitas antara PMI dengan Pemerintah Daerah, dan berbagai lapisan masyarakat merupakan sebuah keharusan agar mampu meningkatkan layanan kemanusiaan. (*)


Editor : Satria



Komentar0

Type above and press Enter to search.