Pemenang STQH V Diminta Tak Berpuas Diri

2/26/2021 | 17:05 WIB

Bagikan:

 Pemenang STQH V Diminta Tak Berpuas Diri

INSTINGJURNALIS.com - Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadits (STQH) V Tingkat Kabupaten Sinjai Tahun 2021 yang berlangsung sejak, Senin  (22/2/2021) lalu resmi ditutup.


Kompetensi tahunan tersebut ditutup oleh Ketua Lembaga Pengemban Tilawatil Quran (LPTQ), Mukhlis Isma yang juga Asisten I Setdakab Sinjai, Jumat (26/2/2021).


Dia mengatakan, pelaksanaan event STQH V yang menghasilkan juara terbaik dapat mewakili Kabupaten Sinjai pada pelaksanaan STQH ke-32 tingkat Provinsi Sulawesi Selatan yang akan digelar di Kabupaten Sidenreng Rappang (Sidrap) nanti.


Khusus kepada peserta yang berhasil meraih juara terbaik dia menyampaikan selamat dan sukses. Namun juga dia mengingatkan untuk tidak berpuas diri bahkan semakin berlatih diri sebaik-baiknya untuk menghadapi pelaksanaan STQH Provinsi.


"Hal ini perlu saya tekankan karena tentunya persaingan pada event yang lebih tinggi akan semakin besar," ujarnya.


Mukhlis berharap, berharap agar kafilah Kabupaten Sinjai pada STQH Provinsi yang akan digelar pada bulan depan dapat mengukir prestasi yang terbaik dan membawah nama harum daerah Kabupaten Sinjai.


"Para juara pertama di berbagai kategori akan mewakili Sinjai ke ajang STQH tingkat Provinsi nanti. Semoga dapat mengukir prestasi yang terbaik," tandasnya.


Hasil STQH V menempatkan Kecamatan Sinjai Utara sebagai juara umum dengan perolehan nilai 51.


Penutupan STQH ini dihadiri sejumlah Kepala OPD Lingkup Pemkab Sinjai, Kepala Kemenag Sinjai H. Abd Hafid serta para Kafilah dari sembilan kecamatan. (*)


Laporan: Satria




Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI