Mantan Jubir KPK Soroti OTT Nurdin Abdullah

3/01/2021 | 13:59 WIB

Bagikan:

Editor: Satria


INSTINGJURNALIS.Com--Mantan Juru Bicara KPK Febri Diansyah menyoroti operasi tangkap tangan (OTT) KPK terhadap Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah.


Febri Diansyah dalam cuitanya memberikan selamat kepada penyidik KPK dan mendoakan agar dalam penanganan kasus tindak pidana korupsi Nurdin Abdullah tidak terganggu dengan postingan pimpinan KPK sebelum gelar perkara.


“Selamat untuk tim penyelidik KPK yang menunjukan kembali kerja kerasnya di OTT malam ini,” 


“Semoga penanganan kasus tidak terganggu dengan postingan pimpinan yang tampak genit di medsos mengumumkan sebelum ekspose atau gelar perkara dilakukan,” cuitan Febri Diansyah dikutip di Twitter,  Senin (01/03/2021).


Selain itu, Febri Diansyah menambahkan OTT yang dilakukan KPK terlihat untuk membangun narasi bahwa KPK tidak dilemahkan, serta mengingatkan kasus-kasus OTT yang terjadi sebelumnya.


“Tampaknya ini langsung diboncengi untuk bangun narasi ‘KPK tidak dilemahkan,” tulis Febri Diansyah.


“Jangan buru-buru, ingat beberapa OTT kemarin yang menyisakan nama seperti Harun Masiku? Politisi-politisi dalam kasus suap Bansos Covid-19,” tambahnya.


Diketahui, KPK telah melakukan OTT kepada Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah pada Sabtu, 27 Februari 2021 dini hari WITA di Rujab Gubernur Sul-Sel.


Selain Nurdin Abdullah, dalam OTT tersebut, KPK juga menangkap pengusaha Agung Sucipto dan Sekdis PU Prov.Sul-Sel Edi Rahmat dengan barang bukti koper yang berisi uang sebanyak Rp1 miliar.

Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI