Razia Bulan Ramadhan, Empat Pasangan Diamankan Sedang Asyik Berduaan

4/20/2021 | 22:39 WIB

Bagikan:
Musriandi


INSTINGJURNARLIS.Com--Tim Patroli Gabungan Trantibnas Kabupaten Bone menggelar razia pada Bulan Ramadhan, pada Senin (19/04/2021) malam. Hasilnya, empat pasangan muda-mudi diamankan saat sedang berduaan di tempat sepi. Keempat pasangan itu diamanakan di lokasi berbeda.


Tiga pasang diamankan di Kawasan Pelabuhan Bajoe, satunya lagi diamanakan di salah satu perumahan.


Setelah diamankan, keempat pasangan tersebut dibawa untuk dilakulan pendataan dan pembinaan. sekaligus membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi lagi perbuatannya. 


Kepala Bidang Binmas Satpol-PP Bone, Muhammad Irfan Nur membenarkan soal penangkapan pasangan muda-mudi tersebut. Tim gabungan menangkap tiga pasangan itu di dalam mobil yang berbeda-beda.


"Iya betul semalam ada empat pasangan yang diamankan di Kawasan Pelabuhan Bajoe saat tengah berada ditempat sepi," kata Muh. Irfan Nur, Selasa (20/04/2021).


"Tiga pasangan ini kita amankan di tiga mobil berbeda, saling berjarak, dan mereka mengaku hanya sekedar pacaran," tuturnya.


Sementara satu pasangan yang berhasil diamankan di salah satu perumahan berkat laporan masyarakat yang merasa resah dengan tindakan laki-laki yang selalu membawa pasangan ke perumahan tersebut.


"Laporan masyarakat yang kami terima, pasangan ini diduga berbuat mesum. Si laki-laki sudah beberapa hari diperhatikan selalu membawa perempuan ke rumah tersebut," tambah Irfan Nur.


Selanjutnya pihaknya pun memanggil orang tua pasangan tersebut untuk dilakukan pembinaan


"Kita panggil orang tua kedua bela pihak untuk mereka melakukan pembinaan kepada anaknya," tegasnya.


Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI