TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Tanpa Sekat, Begini Keakraban Bupati ASA dengan Kapolda Sulsel Saat Jamu di Rujab

 

Tanpa Sekat, Begini Keakraban Bupati ASA dengan Kapolda Sulsel Saat Jamu di Rujab

INSTINGJURNALIS.com - Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) menerima kunjungan silaturahmi Kapolda Sulawesi Selatan (Sulsel) Irjen Pol Merdy Syam, Minggu (6/6/2021) siang.


Orang nomor satu ditubuh Mapolda Sulsel yang didampingi sejumlah pejabat Polda diterima di rumah jabatan (Rujab) Bupati. Dijamu sederhana dan penuh kekeluargaan, keduanya terlihat tanpa sekat saat berbincang-bincang santai.


Bupati ASA menuturkan, kedatangan Kapolda Sulsel di Sinjai hanya sebatas silaturahmi. Dan memang kata dia, hubungan silaturahmi dengan jajaran Polri selama ini dengan dirinya bersama Pemkab Sinjai sudah terjalin dengan baik.


Sehingga, dia berharap hubungan silaturahmi dan sinergitas Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai dan Polri tetap terjaga dengan baik.


“Oleh karena itu, kami mengucapkan terimakasih kepada bapak Kapolda dan seluruh jajaran bersama Polres Sinjai mudah-mudahan silaturahmi dan hubungan yang sudah baik ini mampu kita jaga dan tingkatkan di masa yang akan datang,” ujarnya.


Selain itu, dia mengatakan bahwa pencapaian yang diraih Kabupaten Sinjai selama ini tentu tidak terlepas dari dukungan Forkompinda dimana didalamnya ada Polri. 


Apalagi, diungkapkan kemajuan suatu daerah, bangsa dan negara juga ditentukan dari keamanannya. Menurutnya, jika suatu daerah aman maka yakin dan percaya daerah tersebut akan jauh lebih baik di masa yang akan datang. 


Dalam silaturahmi ini, Bupati ASA didampingi Ketua TP PKK Sinjai Hj. Andi Nurhilda Daramata Seto, serta sejumlah Kepala OPD Lingkup Pemkab Sinjai. Hadir pula Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan.


Editor: Satria



Komentar0

Type above and press Enter to search.