TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Bupati ASA Turut Berduka atas Meninggalnya Kadis Pertanian Sulsel

 

Bupati ASA Turut Berduka atas Meninggalnya Kadis Pertanian Sulsel

INSTINGJURNALIS.com - Innalillahi wa inna ilaihirojiun, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Selatan (Sulsel) berduka. Kepala Dinas Pertanian, Tanaman Pangan, Hortikultura dan Perkebunan Sulsel, Andi Ardin Tjatjo wafat.


Kabar duka atas wafatnya suami, Ketua Program Studi Agribisnis/Agrotek Pasca UIM, Sulfiana, itu mengundang ucapan bela sungkawa dari berbagai pihak.


Tak terkecuali, dari Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA). Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Sinjai mengucapkan turut berduka cita yang mendalam atas meninggalnya Andi Ardin.


'Innalillahi Wa Innailaihi Roji'un, atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Sinjai mengucapkan turut berduka cita yang mendalam," ucap Bupati ASA, Jumat (30/7/2021).


Alumni Program Pemantapan Pimpinan Daerah Angkatan (P3DA) X Tahun 2019 Lemhannas RI, mendoakan, semoga keluarga almarhum yang ditinggalkan, tetap tabah dan ikhlas menerima cobaan. Kepada semua pihak dapat dengan ikhlas dan tulus memaafkan almarhum.


"Kepada keluarga besar yang ditinggalkan, saya mendoakan semoga diberikan ketabahan dan kesabaran. Semoga almarhum  mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah Subhanahu Wa Ta'ala," ujarnya.


Editor: Satria



Komentar0

Type above and press Enter to search.