TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Mobil Rescue Milik Dinsos Terekam CCTV Tabrak Pesepeda di Makassar

Redaksi


INSTINGJURNALIS.Com--Sebuah mobil rescue diduga milik dinas sosial diduga menabrak lari seorang pesepeda di Makassar. Aksi tersebut mendadak viral di media sosial dan kini pengendara dalam mobil tersebut kini diburu polisi.


Insiden tabrak lari oleh kendaraan dinas rescue milik dinsos tersebut terjadi di Jalan Nusantara, Makassar, Rabu (28/07/2021) sekitar pukul 06.30 Wita. Dalam rekaman CCTV yang viral, tampak kendaraan rescue itu keluar dari lajur hingga melawan arah.


"Ini dinsosnya kita masih lacak pelatnya. Anggota ngecek ke Dinsos Provinsi sama Makassar," ucap Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP M Kadarislam, Jumat (30/07/2021).


Kendaraan rescue yang tampak hilang kendali tersebut mengarah ke rombongan pesepeda. Sebagian besar pesepeda berhasil menghindar, namun seorang di antaranya gagal hingga menjadi korban.


"Kalau keterangan saksi memang kendaraan randis ini agak kencang memang," ungkap Kadarislam.


Masih dalam rekaman CCTV yang viral, tampak para pesepeda yang selamat dari tabrakan mendekati mobil rescue tersebut. Namun tiba-tiba mobil rescue itu kabur dari lokasi.


"Harusnya dia nggak usah lari nggak apa-apa, cuma mungkin karena banyak teman-temannya datang, (jadi pengendara lari)," ucapnya.


Akibat insiden tersebut, pesepeda menjadi korban dilarikan ke rumah sakit. Korban menderita sejumlah luka ringan.


"Korban ini lukanya di pipi, kodong (kasihan) robek. Robek bagian pipi kiri, terus nyeri pipi kiri dan ada pembengkakan di lengan kirinya," pungkas Kadarislam.

Komentar0

Type above and press Enter to search.