TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Perempuan Ditemukan Tewas Bersimbah Darah, Diduga Dibunuh Orang Dekat

Redaksi


INSTINGJURNALIS.Com--Seorang perempuan ditemukan tewas dengan luka mengenaskan pada bagian kepala di salah satu rumah di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan pada Selasa (27/07/2021) siang tadi. Korban diduga tewas karena dibunuh oleh orang dekatnya. 


"Di TKP (tempat kejadian perkara) penemuan mayat juga ditemukan tanda-tanda dugaan kekerasan yang menimpa korban. Kami menduga peristiwa tersebut adalah peristiwa pembunuhan," ujar Kapolres Metro Jakarta Selatan Komisaris Besar Azis Andriansyah saat dikonfirmasi, Selasa, 27 Juli 2021. 


Mengenai kronologi penemuan mayat wanita bersimbah darah itu, berawal saat tetangga melihat korban ditemukan tewas di dalam rumahnya pada pukul 14.00. Tetangga tersebut kemudian melaporkan hal itu ke kepolisian terdekat. 


Polisi yang tiba di lokasi, langsung melakukan olah tempat terjadinya perkara. "Kemudian kami mencurigai ada orang terdekatnya yang diduga sebagai pelaku," kata Aziz. 


Aziz menerangkan pihak yang diduga sebagai pelaku saat ini sudah ditangkap dan diperiksa di Polres Metro Jakarta Selatan. Aziz mengatakan pihaknya sedang melakukan pemeriksaan intensif dan mendalami motif kejadian tersebut. 


Mengenai identitas terduga pelaku, Aziz masih enggan membeberkannya. Sebab, saat ini orang terdekat itu baru diduga sebagai pelaku pembunuhan. 


Lebih lanjut, dari lokasi kejadian polisi menemukan benda yang diduga digunakan untuk melukai korban tewas tersebut. Polisi pun sedang melakukan visum dan autopsi terhadap korban.

Komentar0

Type above and press Enter to search.