Warga Sinjai Cukup Antusias Ikut Vaksinasi Covid-19, Ini Buktinya

7/08/2021 | 19:16 WIB

Bagikan:

 Warga Sinjai Cukup Antusias Ikut Vaksinasi Covid-19

INSTINGJURNALIS.com - Animo masyarakat di Kabupaten Sinjai untuk mengikuti vaksinasi massal cukup tinggi. Terbukti, sejak dibukanya vaksinasi masyarakat berbondong-bondong datang dilokasi pelayanan yang telah disiapkan tim vaksinator puskesmas.


Seperti yang terpantau di Desa Pattongko pada Kamis (8/7/2021) pagi tadi. Masyarakat begitu antusias menyambut tim vaksinator Puskesmas Mannanti, Kecamatan Tellulimpoe yang dipusatkan di Tribun Kantor Desa Pattongko.


"Sebenarnya, untuk menghindari terjadinya penumpukan di lokasi sudah di susun jadwal sedemikian rupa, sesuai dengan dusunnya masing-masing, namun masyarakat yang sudah tidak sabar lagi untuk di vaksin sehingg mereka tetap datang meskipun bukan jadwal dusunnya," ucap Kepala Puskesmas Mannanti, dr. Zulkifli Tamrin.


Karena itu, Dokter Ukky sapaanya 

mengucapkan terima kasih atas bantuan dan dukungan dari Kepala Desa Pattongko dan jajarannya sehingga kegiatan Vaksinasi Covid-19 hari ini berjalan lancar.


"Terima kasih kami sampaikan, terkhusus kepada masyarakat yang sukarela datang untuk divaksin. Semoga ini menjadi langkah awal yang baik untuk kegiatan-kegiatan selanjutnya," kata Ukky.


Dia mengatakan bahwa, kegiatan vaksinasi seperti ini akan terus dilanjutkan dari desa ke desa yang ada di wilayah kerja Puskesmas Mannanti selama persediaan stok vaksin masih tersedia di Puskesmas.


"Khusus untuk masyarakat Desa Sukamaju janganki lupa datang di Aula Kantor Desa Sukamaju pada hari Sabtu,10 Juli 2021 sesuai jadwal yang sudah di informasikan sebelumnya dengan membawa KTP," pungkasnya.


Editor: Satria


Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI