TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Dapat Rekomendasi dari 14 DPAC, PKB Usul ATL Maju di Pilkada Wajo 2024

Satria


INSTINGJURNALIS.Com--Andi Tenri Liweng (ATL) mendapat dorongan untuk maju sebagai calon Bupati Wajo pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024 mendatang. Anggota DPRD Provinsi Sulsel itu mendapat rekomendasi dari 14 Dewan Pengurus Anak Cabang (DPAC) PKB untuk maju sebagai Bupati Wajo. 


ATL yang merupakan mantan Kepala Dinas Sosial Kabupaten Wajo dan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Wajo. Saat ini ATL merupakan Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan dari partai PKB Daerah Pemilihan 8 Soppeng dan Wajo. Ia terpilih sebagai anggota DPRD Provinsi usai menang pada Pemilihan Legislatif tahun 2019 lalu.


"Pada saat Musyawara Cabang (Muscab) DPC Wajo tanggal 13 Maret 2021, 14 DPAC merekomendasikan ATL maju sebagai colon bupati tahun 2024," ujar Sumardi Ketua DPC PKB Wajo, Senin (23/08/2021).


Usulan itu, kata Sumardi, juga mendapat restu dari Dewan Pengurus Wilayah (DPW) dan Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKB.


Olehnya itu, DPC PKB Kabupaten Wajo mulai memperkuat dasar bersama pengurus dan tokoh masyarakat, serta membentuk jaringan pemenang agar ATL dapat keluar sebagai pemenang pada Pilkada 2024.


"Kami akan berupaya semaksimal mungkin agar ATL bisa keluar menjadi pemenang pada Pilkada 2024 dan menjadi Bupati Wajo," tandasnya.

Komentar0

Type above and press Enter to search.