Pokja Bunda PAUD Resmi Dikukuhkan, Bunda PAUD Minta Segera Lakukan Penguatan

9/27/2021 | 14:38 WIB

Bagikan:
Pokja Bunda PAUD Resmi Dikukuhkan, Bunda PAUD Minta Segera Lakukan Penguatan


INSTINGJURNALIS.com - Bunda PAUD Kabupaten Sinjai Hj. Andi Nurhilda Daramata Seto mengukuhkan Kelompok Kerja (Pokja) Bunda PAUD Kabupaten Sinjai periode 2020-2023 di Pendopo Rumah Jabatan Bupati Sinjai, Senin (27/9/2021).


Dalam arahannya, Andi Nurhilda menerangkan bahwa pembentukan Pokja Bunda PAUD bertujuan untuk menyukseskan program nasional dalam gerakan pendidikan anak usia dini yang berkualitas dam juga merupakam mitra kerja dalam pengembangan anak usia dini di Kabupaten Sinjai.


"Pengukuhan Pokja Bunda PAUD ini diharapkan menjadi motivasi dalam menghadirkan pendampingan penyiapan generasi yang akan datang sejak usia dini," jelasnya. 


Andi Nurhilda berharap semua yang terlibat dalam Pokja bunda PAUD bisa bekerja dengan baik dan secepatnya melakukan penguatan peran Bunda PAUD di tingkat kecamatan dan di desa melalui kerjasama kolaborasi secara terintegrasi dengan perangkat daerah pembina pokja Bunda PAUD. 


"Tanggung jawab Pokja ini adalah melakukan kerjasama secara berkala dan berkesinambungan dengan berbagai lembaga dan organisasi untuk mewujudkan pengembangan anak usia dini yang berkualitas dengan layanan holistik integratif di Kabupaten Sinjai," ujar istri Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA).


Ketua Pokja Bunda PAUD diketuai oleh dr. Hj Nikmat Badare Situru, sedangkan pembina teknis masing Kepala Dinas Pendidikan Sinjai A. Jefrianto Asapa,  Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Hj. A. Hariyani Rasyid, Kepala Dinas Kesehatan dr. Emmy Kartahara Malik dan Kepala Dinas P3AP2KB Sinjai Andi Tenri Rawe Baso.

Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI