Calon Kades di Bone Diserang Senjata Tajam, Pelaku Diduga Dukung Calon Lain

10/27/2021 | 17:11 WIB

Bagikan:

Musriandi


INSTINGJURNALIS.Com--Menjelang datangnya pemilihan calon kepala desa kerap ditemukan suhu politik yang memanas di suatu wilayah, tak terkecuali di Kabupaten Bone. Di mana salah seorang calon kepala desa di Desa Cege Kecamatan Mare diserang oleh orang bersenjata tajam.


Khaeruddin merupakan kandidat kepala desa di yang diserang oleh seorang pria di salah satu masjid. Korban menuturkan peristiwa terjadi saat dirinya mengikuti peringatan Maulid. Rabu (27/10/2021) sekira pukul 22.00 malam.


Saat keluar dari masjid tiba-tiba diserang oleh pelaku tanpa alasan yang jelas. Beruntung warga yang melihat kejadian itu langsung menghentikan pelaku. 


"Dia tiba-tiba pelaku menghunuskan badiknya di depan korban di halaman masjid, yang pada saat itu juga diadakan peringatan Maulid. beruntungnya tidak ditikam lantaran dihalau oleh istri dan warga," kata Khaeruddin, Rabu (27/10/2021). 


Ia menjelaskan, terduga pelaku merupakan pendukung salah satu pendukung calon kepala desa (cakades) lainnya. "Pelaku memang diketahui Masegge (Pemarah) di kampung ini dan juga merupakan pendukung cakades No urut dua,"tambahnya


Terpisah, Kasatreskrim Polres Bone AKP Benny membenarkan penangkapan tersebut. Ia mengatakan pelaku diketahui bernama Beddu (42) warga Desa Cege, Kecamatan Mare telah diamankan. " Sementara masih di proses dan  dalam pemeriksaan," singkatnya.

Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI