Dinilai Mampu Tekan Sejumlah Problem Sosial, Gerindra Pastikan Usung Andi Seto di Pilkada 2024

10/12/2021 | 13:37 WIB

Bagikan:

Satria


INSTINGJURNALIS.Com--Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) memastikan akan tetap mengusung Andi Seto Asapa pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 mendatang. Andi Seto salah satu kader terbaik Gerindra mendapat dukungan dari DPP Gerindra. 


Kepastian tersebut disampaikan Anggota Komisi XI DPR RI dari Fraksi Fraksi Gerindra, Kamrussamad, ia mengatakan Andi Seto yang merupakan incambent di Pilkada mendatang memiliki sejumlah prestasi dalam berbagai bidang, termasuk pengurangan angka kemiskinan, peningkatan ekonomi di masa pandemi dan peningkatan lapangan kerja. 


"Kami ditugaskan khusus oleh Prabowo untuk melihat sejauh mana pencapaian pengurangan angka pengangguran dan kemisikinan dalam hal menciptakan lapangan pekerjaan. Itulah kami ke Sinjai," ujar Kamrussamad, saat berkunjung ke Sinjai, Selasa (12/10/2021). 


Karena itu, Anggota DPR RI yang membidangi Keuangan dan Perbankan, optimis mengajukan kandidat terbaiknya dari Gerindra untuk melanjutkan pembangunan di Kabupaten Sinjai. 


Apalagi dia mengakui kepemimpinan Bupati Andi Seto, progres pembangunan di Sinjai semakin maju. Bahkan perekonomian terus bergerak dalam situasi pandemi Covid-19. "Kita perlu pembangunan berkelanjutan, kebijakan program yang berkelanjutan, tentu yang berpihak kepada rakyat kita," kata dia.


Maka dari itu, kata dia, kunjungan ini untuk memastikan persiapan kadernya di Pilkada mendatang. "Kunjungan saya hari ini, dalam rangka memastikan persiapan kader andalan Partai Gerindra untuk melanjutkan kepemimpinan di Kabupaten Sinjai," tambahnya. 

Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI