Dua Pekerja Pabrik Dilarikan ke Rumah Sakit Usai Ditikam Orang Tak Dikenal

10/16/2021 | 11:51 WIB

Bagikan:

Satria


INSTINGJURNALIS.Com--Dua pekerja pabrik di Kecamatan Baranti, Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan, terpaksa dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami aksi penganiayaan oleh orang tidak dikenal. Insiden itu terjadi pada Jumat (15/10/2021). 


Salah satu korban pembacokan, Simba Praja mengaku, sangat kaget saat tiba-tiba didatangi seorang pemuda dengan senjata tajam, dan langsung dibacok. "Saya luka di punggung, teman saya luka di kepala sehingga harus dirujuk ke Rumah Sakit Rappang," tuturnya.


Usai kejadian, polisi bergerak cepat melakukan penyelidikan dan penangkapan terhadap pelaku pembacokan. Saat ini pelaku telah berhasil diringkus, dan masih dalam proses penyelidikan secara intensif untuk mengetahui motifnya.


Karena mengalami luka sayatan akibat senjata tajam, dua pemuda pekerja pabrik korban pembacokan tersebut harus dilarikan ke Puskesmas Baranti, untuk mendapatkan perawatan medis. 


Kapolsek Baranti, Iptu Sudirman menyebutkan, saat ini masih melakukan penyelidikan intensif kepada pelaku pembacokan yang diketahui bernama Ismail. "Kami masih mendalami motif aksi pembacokan brutal yang dilakukan pelaku," tuturnya.

Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI