Dokter Cantik yang Bertugas di RSUD Sinjai Digrebek Berduaan dengan Kekasihnya di Wisma, Bikin Apa Yah?

11/30/2021 | 16:04 WIB

Bagikan:

Satria



INSTINGJURNALIS.Com--Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) mengamankan sepasang laki-laki dan perempuan yang bukan suami istri di salah satu wisma di Jalan Sultan Isma, Kota Sinjai, Senin (29/11/2021) malam.


Kedua pasangan yang berstatus dokter tersebut terjaring razia dan kedapatan berduaan di kamar, diduga keduanya sedang bermesraan.


Kepala Satpol PP dan Damkar Kabupaten Sinjai, Agung Budi Prayogo mengatakan sepasang dokter tersebut inisial AB dan WD, mereka bertugas di Puskesmas Sinjai Tengah dan WD bertugas di RSUD Sinjai.


Saat diperiksa petugas yang merazia wisma tersebut  tidak bisa menunjukkan buku nikah. Keduanya kaget bukan kepalang dan kini telah di serahkan kepada dinas kesehatan Kabupaten Sinjai.


"Iya betul kemarin telah dilakukan penggerebekan di wisma. Telah diamankan dokter AB dan WD dan telah diserahkan ke Dinas Kesehatan untuk proses selanjutnya," ungkap Agung Prayogo 


Diketahui bahwa kedua dokter yang berstatus PNS tersebut, tergabung dalam organisasi IDI Sinjai.


Terpisah, Ketua Ikatan Dokter Indonesia yang juga sebagai Direktur RSUD Sinjai, dr. Kahar yang dikonfirmasi oleh media mengatakan dirinya perihatin dan sebagai direktur rumah sakit umum yang juga sebagai atasan salah satu dokter. "Secara personal IDI tidak mencampuri karena privasi," kuncinya.

Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI